Search found 37 matches

by Ferry
14 Oct 2020 11:14
Forum: Automotive
Topic: Prediksi juara dunia motoGP 2020
Replies: 23
Views: 6702

Re: Prediksi juara dunia motoGP 2020

sy mah tetep paporit 46.... emang mas kejayaan beliau sudah lewat... tp dng umur segonoh, dan masih konsisten di tp 5 .. itu suatu prestasi yg warrrrrrr biyasah....
by Ferry
14 Oct 2020 11:11
Forum: Pet, Gardening & Hobbies
Topic: Janda Bolong
Replies: 5
Views: 2067

Re: Janda Bolong

plisss jgn kepancing.... harga wajar dibawah 100rebu... pedagang2 pada nggoreng harga, biasaaaaa persis kejadian di ikan lohan, anthurium, batu bacan,, masyarakat kita mah banyaaaaaaak yg gak rasional. gampang diboongin
by Ferry
14 Oct 2020 11:10
Forum: Fishy Pond Bait
Topic: Ikan apa yang paling bagus menurut anda
Replies: 5
Views: 3897

Re: Ikan apa yang paling bagus menurut anda

best bait for nyimas : ikan kapmer seger....
by Ferry
14 Oct 2020 11:09
Forum: SFAC
Topic: Belum ada yg nyumi....?
Replies: 5
Views: 2373

Re: Belum ada yg nyumi....?

mana kong als yah???,, katanyah dah ganti iman, dr nyumoi ke ngonang
by Ferry
14 Oct 2020 11:07
Forum: Fishy Wild
Topic: Tebar Bibit Predator ( gabus dan bawal )
Replies: 20
Views: 7130

Re: Tebar Bibit Predator ( gabus dan bawal )

baeeeeek kong boahayaaa..... negek yuk
by Ferry
01 Oct 2020 12:26
Forum: Fishy Wild
Topic: Tebar Bibit Predator ( gabus dan bawal )
Replies: 20
Views: 7130

Re: Tebar Bibit Predator ( gabus dan bawal )

Soal pelepasan introduced species enih, kita ga bisa bersikap hitam putih, krn factor abu2nya gede bingits.. Bisakah kita hindari invasive species di perairan kita?? Rasanya ga bisa dan sudah menjadi bagian dari habitat dan kehidupan harian kita… bisakah kita bayangkan jika tanpa invasive species??....
by Ferry
01 Oct 2020 11:59
Forum: Automotive
Topic: CT 125
Replies: 5
Views: 1878

Re: CT 125

harga terlalu mehing...duit segituh mending beli kawak 250..jauh lbh worthed
by Ferry
01 Oct 2020 11:58
Forum: Pet, Gardening & Hobbies
Topic: Lagi nge tren hobi Ber SEPEDA
Replies: 5
Views: 1545

Re: Lagi nge tren hobi Ber SEPEDA

mau spedaan?? silahkan..tp jangan ganggu hak kendaraan laen,, jangan jalan ditengah... jgn slengean... klo ktm spedaan yg slengean, guwah suka pepetin...lalu klaksonin kenceng2... (sengaja guwah pake klakson yg kuencueng)... silahkan jantungan....
by Ferry
01 Oct 2020 11:56
Forum: Pet, Gardening & Hobbies
Topic: Lagi nge tren hobi Ber SEPEDA
Replies: 5
Views: 1545

Re: Lagi nge tren hobi Ber SEPEDA

opini guah... spedaan pake spedah bromton mah salah kaprah... aslinya speda lipet itu bukan utk spedaan seriusan.. yaaaah lbh buat jarak dekat, ato dibawa2 di kendaraan umum... bukan utk dipake olah raga rutin.. cuma krn mehing, orang klo pake bromton faktor wownya gede.. eniwei, egepe ah, duit oran...
by Ferry
01 Oct 2020 11:48
Forum: Pet, Gardening & Hobbies
Topic: Lagi nge tren hobi Ber SEPEDA
Replies: 5
Views: 1545

Re: Lagi nge tren hobi Ber SEPEDA

kayak guwah dunk,, kalo bersepeda ditarik guguk pitbull gw... pan asiiiik tinggal duduk manis, kendaliin spedah...