Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post Reply
Art_blue
Posts: 7
Joined: Mon Sep 07, 2020 1:03 am

Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post by Art_blue »

Nama lapak : cabe ijo
Tackle
Reel : exist 2019
Rod : joran bego eh fuego
Umpan : nyobain oplosan lama cabe ijo, siapa tau ikannya inget

Report mancing iseng
Setelah sekian lama vacuum galatamaan, akhirnya hari selasa, 8 sept 2020...
Diem² mancing galatama ke bloombank sesi 1 dari jam 3 - 6 sore.

Air kolam cetek banget...pokoknya kalo gentak kenceng dikit, bemper melayang ke muka dah...
Mulai jam 3 lempar setengah air aja, mayan narikin point 5 kg up, setelah beberapa ekor...tiba² benang cuma getar² doang...perasaan getaran ini akyu kenal baik ini, gentaaak...eeeh bener aja...jaer ukuran 5 jari...wakakaka...

Setelah itu berturut-turut sampe total ada 10 ekor jaer 5 - 10 jari naik, kampreeeet...ini pasti kedi ada pesenan warteg ini.

Pindah titikan berkali-kali tetep aja jaer...

Hasil akhir cuma point belasan ekor dan jaer kagak ngitung dah disimpan di korang jaer.

Balik nyari² kang encep yg sering mancing diem²...kagak nemu...balik aja dah...

Ternyata jaer doyan cabe...kampreeet...
Attachments
IMG-20200908-WA0002_47816214520826.jpg
IMG-20200908-WA0002_47816214520826.jpg (149.85 KiB) Viewed 138 times
IMG-20200908-WA0001.jpg
IMG-20200908-WA0001.jpg (142.08 KiB) Viewed 138 times
IMG-20200908-WA0000_47815880913014.jpg
IMG-20200908-WA0000_47815880913014.jpg (130.4 KiB) Viewed 138 times
Mancing yang ada ikannya
Art_blue
Posts: 7
Joined: Mon Sep 07, 2020 1:03 am

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post by Art_blue »

Foto dikit lagi...umpan lama...
Attachments
IMG-20200908-WA0004.jpg
IMG-20200908-WA0004.jpg (206.99 KiB) Viewed 137 times
IMG-20200908-WA0003.jpg
IMG-20200908-WA0003.jpg (182.39 KiB) Viewed 137 times
Mancing yang ada ikannya
Bolixtea
Posts: 14
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:01 am

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post by Bolixtea »

Art_blue wrote: Tue Sep 08, 2020 1:36 pm Nama lapak : cabe ijo
Tackle
Reel : exist 2019
Rod : joran bego eh fuego
Umpan : nyobain oplosan lama cabe ijo, siapa tau ikannya inget

Report mancing iseng
Setelah sekian lama vacuum galatamaan, akhirnya hari selasa, 8 sept 2020...
Diem² mancing galatama ke bloombank sesi 1 dari jam 3 - 6 sore.

Air kolam cetek banget...pokoknya kalo gentak kenceng dikit, bemper melayang ke muka dah...
Mulai jam 3 lempar setengah air aja, mayan narikin point 5 kg up, setelah beberapa ekor...tiba² benang cuma getar² doang...perasaan getaran ini akyu kenal baik ini, gentaaak...eeeh bener aja...jaer ukuran 5 jari...wakakaka...

Setelah itu berturut-turut sampe total ada 10 ekor jaer 5 - 10 jari naik, kampreeeet...ini pasti kedi ada pesenan warteg ini.

Pindah titikan berkali-kali tetep aja jaer...

Hasil akhir cuma point belasan ekor dan jaer kagak ngitung dah disimpan di korang jaer.

Balik nyari² kang encep yg sering mancing diem²...kagak nemu...balik aja dah...

Ternyata jaer doyan cabe...kampreeet...
Pake karet 1 seh jadinya jaer mulu dah..
Coba kalau karet 3 pasti dah....
😁😁😁
Art_blue
Posts: 7
Joined: Mon Sep 07, 2020 1:03 am

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post by Art_blue »

Bolixtea wrote: Tue Sep 08, 2020 3:50 pm
Pake karet 1 seh jadinya jaer mulu dah..
Coba kalau karet 3 pasti dah....
😁😁😁
Udah 4 itu karetnya...
Mancing yang ada ikannya
User avatar
Sigit_Susilo
Posting
Posts: 10
Joined: Mon Aug 17, 2020 9:17 am
Location: Bogor

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post by Sigit_Susilo »

nice report Tot.... 8-) 8-) 8-)
Jenaha
Posts: 16
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:40 am

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Post by Jenaha »

Harusnya tambahin bawang putih sama bawang merah jadi sambel tuh umpan wkwkwk :D
Post Reply