Report ngeselin Galatama Bloombank

Post Reply
Kang encep
Posts: 4
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:21 am

Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Kang encep »

Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Jenaha
Posts: 16
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:40 am

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Jenaha »

Hahaha lagian udah bener di palem krukut ketawa ketiwi malah pindah ke cibubur
User avatar
Tabek's
Posting
Posts: 26
Joined: Tue Sep 01, 2020 6:28 am
Location: Batam
Contact:

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Tabek's »

Ceritain dong, apa tuh lapak ditinggalin ke kantin, atau pura2 sibuk terus ganti umpan :D :D :D :D
If there is magic on this planet, it is contained in water
Kang encep
Posts: 4
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:21 am

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Kang encep »

Pura pura sibuk, ambil oplosan apa aja di mobil kagak ada yg mempan.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.....
User avatar
Tabek's
Posting
Posts: 26
Joined: Tue Sep 01, 2020 6:28 am
Location: Batam
Contact:

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Tabek's »

Kang encep wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 8:08 am Pura pura sibuk, ambil oplosan apa aja di mobil kagak ada yg mempan.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.....
Kebayang sih.... Dah pernah kayak gitu juga hahahahaha
If there is magic on this planet, it is contained in water
Bolixtea
Posts: 14
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:01 am

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Bolixtea »

Kang encep wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 3:17 am Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Mantabzzzz....
Lanjutkan....
:D
Kang encep
Posts: 4
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:21 am

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Kang encep »

Bolixtea wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 8:26 am
Kang encep wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 3:17 am Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Mantabzzzz....
Lanjutkan....
:D
Bagong nya ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bolixtea
Posts: 14
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:01 am

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Bolixtea »

Kang encep wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 10:48 am
Bolixtea wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 8:26 am
Kang encep wrote: ↑Mon Sep 07, 2020 3:17 am Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Mantabzzzz....
Lanjutkan....
:D
Bagong nya ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pertahankan yach prestasinya.....
Wkwkwkwkwkwk...
Post Reply