Report ngeselin Galatama Bloombank

Post Reply
Kang encep
Posts: 10
Joined: 07 Sep 2020 07:21

Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Kang encep »

Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Jenaha
Posts: 24
Joined: 07 Sep 2020 07:40

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Jenaha »

Hahaha lagian udah bener di palem krukut ketawa ketiwi malah pindah ke cibubur
User avatar
Tabek's
Posting
Posts: 30
Joined: 01 Sep 2020 13:28
Location: Batam
Contact:

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Tabek's »

Ceritain dong, apa tuh lapak ditinggalin ke kantin, atau pura2 sibuk terus ganti umpan :D :D :D :D
If there is magic on this planet, it is contained in water
Kang encep
Posts: 10
Joined: 07 Sep 2020 07:21

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Kang encep »

Pura pura sibuk, ambil oplosan apa aja di mobil kagak ada yg mempan.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.....
User avatar
Tabek's
Posting
Posts: 30
Joined: 01 Sep 2020 13:28
Location: Batam
Contact:

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Tabek's »

Kang encep wrote: ↑07 Sep 2020 15:08 Pura pura sibuk, ambil oplosan apa aja di mobil kagak ada yg mempan.... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡.....
Kebayang sih.... Dah pernah kayak gitu juga hahahahaha
If there is magic on this planet, it is contained in water
Bolixtea
Posts: 15
Joined: 07 Sep 2020 07:01

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Bolixtea »

Kang encep wrote: ↑07 Sep 2020 10:17 Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Mantabzzzz....
Lanjutkan....
:D
Kang encep
Posts: 10
Joined: 07 Sep 2020 07:21

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Kang encep »

Bolixtea wrote: ↑07 Sep 2020 15:26
Kang encep wrote: ↑07 Sep 2020 10:17 Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Mantabzzzz....
Lanjutkan....
:D
Bagong nya ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bolixtea
Posts: 15
Joined: 07 Sep 2020 07:01

Re: Report ngeselin Galatama Bloombank

Post by Bolixtea »

Kang encep wrote: ↑07 Sep 2020 17:48
Bolixtea wrote: ↑07 Sep 2020 15:26
Kang encep wrote: ↑07 Sep 2020 10:17 Nama Angler : Kang Encep
Kolam : Galatama Bloombang, Cibubur
Tanggal / Waktu : 29-08-2020 / 15.00-18.00
Lapak : 50
Tackle : GT Zer Custom by. Kang Encep+ Shimano NASCI C3000

Niat mau test umpan yg biasa dipakai di MBAU aroma Kopi. Hasilnya :

Lapak 51 juara 1 ikan 9.85 kg ( Baru mulai 5 menit udah gentak Babon itu )
Lapak 49 Juara Total babon terbanyak
Lapak 50 ? BAGONG !!! 😭😭😭

Dah gitu ajah.. Sedih kalau diceritain mah... 😁😁😁
Mantabzzzz....
Lanjutkan....
:D
Bagong nya ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pertahankan yach prestasinya.....
Wkwkwkwkwkwk...
Post Reply