Report Tester Umpan + Oplosan Si Gotic

Post Reply
innoth
Posts: 4
Joined: Tue Sep 08, 2020 4:30 am

Report Tester Umpan + Oplosan Si Gotic

Post by innoth »

Forum baru, Report baru.

Kolam : Situ Lamping, Cigadung Bandung
Tackle : Tackle Dojo + Pflueger President XT & LEmax + Daiwa Regal 2500
Umpan : Si Gotic kolaborasi dengan umpan Doc Osman + Oplosan Hijau dari Si Gotic.

Report :
Berawal dari ajakan Pak Doc Osman untuk ikutan mancing bareng rekan rekan RS Uber di kolam galapung Situ Lamping. Langsung kontak Kang Nanang yang merupakan produsen Umpan & oplosan Si Gotic yang memang terbukti pernah ngumpulin ikan indukan di lapak.
Jam 9 sampai kolam langsung ngaduk. di Kolam dapat tambahan amunisi Umpan buatan pa Doc. Umpan langsung diaduk plus deho & kroto. Ga lupa ditambah Oplosan Hijau (belum ada seri nya kayaknya :D ) Awal pake 15 tetes aja.

Sesi 1 Dapet lapak tengah. Wew, bisa ngejar totalan nih.. hanya hati kok tergoda terus sama ikan induk yang muter muter di lapak.
Karena siz ikan agak besar, jadinya start awal agak lambat.
Menjelang ses1 1 berakhir, penasaran, kecrot lagi ahhh.. dengan harapan ikan induk yang muter muter di lapak bisa kepancing..
Dan... yesss.. Regal berderit kencang, naik deh ikan induk dan Merah ! Udah seneng aja kirain dapat nominasi Induk Merah, ternyata nominasi ikan merah hanya di total :D

Sesi 2 dapet lapak hampir besbrangan dengan lapak di sesi 1. Di lapak ini ikan induknya lebih banyak ngumpul. Sepertinya malah mengganggu ikan rame yang mau makan. Narik ikan rame cuma 3 ekor.
CS sebelah sepertinya ngincar ikan induk, jadi da mau nanggung deh, kecrot lagi aja... hehehehe..
Walhasil memang info dari kang Nanang ga boong, Oplosan Hijau sepertinya bikin ikan induk tertarik main main di lapak. Makin banyak aja deh ikan induk muter, alias ikan rame makin susah.
Menjelang sesi berakhir, lagi lagi Regal berderit kencang.. saking kencangnya tarikan ikan sampai ikan kesebrang dan melilit patok.. tesssss...
Melayang deh ikan induk.. :oops:

Hasil akhir, ikan rame 9 ekor + induk merah (banci) 2,8kg. Padahal total wilayah 12 ekor.. andai aja ga tergoda tetangga sebelah saat sesi 1.. sepertinya bisa saingin totalan wilayah.. hehehe..


Note :
  • 1. Umpan + Oplosan Si Gotic highly rekomended buat mancing ikan mas
    2. Bener kata Kang Suhu Nug, KOlam Situ Lamping kebanyakan Induk, jadi "agak" menggangu ikan rame buat ngumpul
    3. Memang bukan Pemancing pro, gampang kena godaan :D
Thanks to Pa Dokter Osman, Kang Nanang aka NAT, Kang Muis aka Aeromush
Bolixtea
Posts: 14
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:01 am

Re: Report Tester Umpan + Oplosan Si Gotic

Post by Bolixtea »

innoth wrote: Tue Sep 08, 2020 10:41 am Forum baru, Report baru.

Kolam : Situ Lamping, Cigadung Bandung
Tackle : Tackle Dojo + Pflueger President XT & LEmax + Daiwa Regal 2500
Umpan : Si Gotic kolaborasi dengan umpan Doc Osman + Oplosan Hijau dari Si Gotic.

Thanks to Pa Dokter Osman, Kang Nanang aka NAT, Kang Muis aka Aeromush
Mantabzzz...
Godaanya terlalu kuat yach kang...
Jadi bimbang dah ama neng nyimas yg lebih bahenol...
😁😁😁😁😁
Uwa oni
Posts: 1
Joined: Tue Sep 08, 2020 1:17 pm

Re: Report Tester Umpan + Oplosan Si Gotic

Post by Uwa oni »

Betul kang, sepertinya si hijau WNI emang kusus dibuat untuk indukan walau ikan rame pun nggak nolak. Saya cuma pakai media pelet + WNI. Untuk galapungan memang mantap, tinggal miliknya aja kalau ingin hajatan.
innoth
Posts: 4
Joined: Tue Sep 08, 2020 4:30 am

Re: Report Tester Umpan + Oplosan Si Gotic

Post by innoth »

@bolixtea
Betul kang.. godaannya kuat pisan :D

@Uwa oni
Betul kang, sayang reflex sudab menurun karena jarang mancing.. saat narik induk ke dua kurang sigap saya nyah.. :D
User avatar
Wong Cerbon
Posting
Posts: 56
Joined: Mon Aug 17, 2020 9:31 am
Location: Cirebon Jakarta

Re: Report Tester Umpan + Oplosan Si Gotic

Post by Wong Cerbon »

Bisa dicoba lagi ya kang
Yang penting oplosannya sudah disamperin
Tinggal rejekinya aja
3M
Maskeran
Mencuci tangan
Menjaga jarak aman 1-2m

Stay Safety & Healthy
@mancingmasakngopi
Post Reply