Page 1 of 1

Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 08 Sep 2020 20:36
by Art_blue
Nama lapak : cabe ijo
Tackle
Reel : exist 2019
Rod : joran bego eh fuego
Umpan : nyobain oplosan lama cabe ijo, siapa tau ikannya inget

Report mancing iseng
Setelah sekian lama vacuum galatamaan, akhirnya hari selasa, 8 sept 2020...
Diem² mancing galatama ke bloombank sesi 1 dari jam 3 - 6 sore.

Air kolam cetek banget...pokoknya kalo gentak kenceng dikit, bemper melayang ke muka dah...
Mulai jam 3 lempar setengah air aja, mayan narikin point 5 kg up, setelah beberapa ekor...tiba² benang cuma getar² doang...perasaan getaran ini akyu kenal baik ini, gentaaak...eeeh bener aja...jaer ukuran 5 jari...wakakaka...

Setelah itu berturut-turut sampe total ada 10 ekor jaer 5 - 10 jari naik, kampreeeet...ini pasti kedi ada pesenan warteg ini.

Pindah titikan berkali-kali tetep aja jaer...

Hasil akhir cuma point belasan ekor dan jaer kagak ngitung dah disimpan di korang jaer.

Balik nyari² kang encep yg sering mancing diem²...kagak nemu...balik aja dah...

Ternyata jaer doyan cabe...kampreeet...

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 08 Sep 2020 20:37
by Art_blue
Foto dikit lagi...umpan lama...

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 08 Sep 2020 22:50
by Bolixtea
Art_blue wrote: 08 Sep 2020 20:36 Nama lapak : cabe ijo
Tackle
Reel : exist 2019
Rod : joran bego eh fuego
Umpan : nyobain oplosan lama cabe ijo, siapa tau ikannya inget

Report mancing iseng
Setelah sekian lama vacuum galatamaan, akhirnya hari selasa, 8 sept 2020...
Diem² mancing galatama ke bloombank sesi 1 dari jam 3 - 6 sore.

Air kolam cetek banget...pokoknya kalo gentak kenceng dikit, bemper melayang ke muka dah...
Mulai jam 3 lempar setengah air aja, mayan narikin point 5 kg up, setelah beberapa ekor...tiba² benang cuma getar² doang...perasaan getaran ini akyu kenal baik ini, gentaaak...eeeh bener aja...jaer ukuran 5 jari...wakakaka...

Setelah itu berturut-turut sampe total ada 10 ekor jaer 5 - 10 jari naik, kampreeeet...ini pasti kedi ada pesenan warteg ini.

Pindah titikan berkali-kali tetep aja jaer...

Hasil akhir cuma point belasan ekor dan jaer kagak ngitung dah disimpan di korang jaer.

Balik nyari² kang encep yg sering mancing diem²...kagak nemu...balik aja dah...

Ternyata jaer doyan cabe...kampreeet...
Pake karet 1 seh jadinya jaer mulu dah..
Coba kalau karet 3 pasti dah....
😁😁😁

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 09 Sep 2020 10:28
by Art_blue
Bolixtea wrote: 08 Sep 2020 22:50
Pake karet 1 seh jadinya jaer mulu dah..
Coba kalau karet 3 pasti dah....
😁😁😁
Udah 4 itu karetnya...

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 16 Sep 2020 11:40
by Sigit_Susilo
nice report Tot.... 8-) 8-) 8-)

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 19 Sep 2020 20:19
by Jenaha
Harusnya tambahin bawang putih sama bawang merah jadi sambel tuh umpan wkwkwk :D

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: 21 Sep 2020 08:49
by Wong Cerbon
Kolam enak bener ya om Totot
Pernah narik berapa kilo paling gede di sana
Nunggu benang ngacir emang jozz ya