Page 1 of 1

Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: Tue Sep 08, 2020 1:36 pm
by Art_blue
Nama lapak : cabe ijo
Tackle
Reel : exist 2019
Rod : joran bego eh fuego
Umpan : nyobain oplosan lama cabe ijo, siapa tau ikannya inget

Report mancing iseng
Setelah sekian lama vacuum galatamaan, akhirnya hari selasa, 8 sept 2020...
Diem² mancing galatama ke bloombank sesi 1 dari jam 3 - 6 sore.

Air kolam cetek banget...pokoknya kalo gentak kenceng dikit, bemper melayang ke muka dah...
Mulai jam 3 lempar setengah air aja, mayan narikin point 5 kg up, setelah beberapa ekor...tiba² benang cuma getar² doang...perasaan getaran ini akyu kenal baik ini, gentaaak...eeeh bener aja...jaer ukuran 5 jari...wakakaka...

Setelah itu berturut-turut sampe total ada 10 ekor jaer 5 - 10 jari naik, kampreeeet...ini pasti kedi ada pesenan warteg ini.

Pindah titikan berkali-kali tetep aja jaer...

Hasil akhir cuma point belasan ekor dan jaer kagak ngitung dah disimpan di korang jaer.

Balik nyari² kang encep yg sering mancing diem²...kagak nemu...balik aja dah...

Ternyata jaer doyan cabe...kampreeet...

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: Tue Sep 08, 2020 1:37 pm
by Art_blue
Foto dikit lagi...umpan lama...

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: Tue Sep 08, 2020 3:50 pm
by Bolixtea
Art_blue wrote: Tue Sep 08, 2020 1:36 pm Nama lapak : cabe ijo
Tackle
Reel : exist 2019
Rod : joran bego eh fuego
Umpan : nyobain oplosan lama cabe ijo, siapa tau ikannya inget

Report mancing iseng
Setelah sekian lama vacuum galatamaan, akhirnya hari selasa, 8 sept 2020...
Diem² mancing galatama ke bloombank sesi 1 dari jam 3 - 6 sore.

Air kolam cetek banget...pokoknya kalo gentak kenceng dikit, bemper melayang ke muka dah...
Mulai jam 3 lempar setengah air aja, mayan narikin point 5 kg up, setelah beberapa ekor...tiba² benang cuma getar² doang...perasaan getaran ini akyu kenal baik ini, gentaaak...eeeh bener aja...jaer ukuran 5 jari...wakakaka...

Setelah itu berturut-turut sampe total ada 10 ekor jaer 5 - 10 jari naik, kampreeeet...ini pasti kedi ada pesenan warteg ini.

Pindah titikan berkali-kali tetep aja jaer...

Hasil akhir cuma point belasan ekor dan jaer kagak ngitung dah disimpan di korang jaer.

Balik nyari² kang encep yg sering mancing diem²...kagak nemu...balik aja dah...

Ternyata jaer doyan cabe...kampreeet...
Pake karet 1 seh jadinya jaer mulu dah..
Coba kalau karet 3 pasti dah....
😁😁😁

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: Wed Sep 09, 2020 3:28 am
by Art_blue
Bolixtea wrote: Tue Sep 08, 2020 3:50 pm
Pake karet 1 seh jadinya jaer mulu dah..
Coba kalau karet 3 pasti dah....
😁😁😁
Udah 4 itu karetnya...

Re: Report : Mancing Iseng Galatama Bloombank

Posted: Wed Sep 16, 2020 4:40 am
by Sigit_Susilo
nice report Tot.... 8-) 8-) 8-)