Mancing jauh Palem Krukut Depok

Post Reply
Kang encep
Posts: 4
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:21 am

Mancing jauh Palem Krukut Depok

Post by Kang encep »

Nama Angler : Kang Encep ft Randy Rahmat
Tanggal / Waktu : 13 September 2020 / 09.30 s/d 15.30
Empang : Kevin Palem Krukut
Lapak : 38 ex lapak sebelah nya Mbah Gentur sa Om Totot minggu sebelumnya
Tiket : 1.000 K + C 100k
Tackle : ZT Zero custom by Kang Encep + Shimano NASCI 3000
Umpan : BK jagung Ryan Teddy + Coffe noir + Usar Madu

Berangkat udah bikin Video buat di Upload di Yusub kalo menang 😁😁😁...
Sebenarnya kondisi badan lagi kurang enak. Tangan kanan ngga bisa gentak tingggi, kalau diangkat sakit. Nekat juga maksain.
Sampe empang ketemu Master master Umpan ( Mbah Ito, Rony Safik, Tito Otal Atil ).. Wah.. Lawan lawan berat nih hari..

Dari awal emang dasar udah ngga bener, akibat ngga bisa gentak banyak yg mocel. Untung tandem sigap, pagi pagi narikin terus. Puncaknya setelah babon diturunin. Ane Gentak babon pertama benang putus. Lanjut tandem gentak babon 2.12 kg landed... Ngga lama ane gentak babon lagi lari ke lapak kanan. Sialnya langsung Tesss... Mocel.

Hasil Akhir Babon 1 ekor ngga sekolah, ikan rame 45 ekor... Yg juara total 99 ekor.. 😯😯😯
Jenaha
Posts: 14
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:40 am

Re: Mancing jauh Palem Krukut Depok

Post by Jenaha »

Kang encep wrote: ↑Sun Sep 13, 2020 10:05 am Nama Angler : Kang Encep ft Randy Rahmat
Tanggal / Waktu : 13 September 2020 / 09.30 s/d 15.30
Empang : Kevin Palem Krukut
Lapak : 38 ex lapak sebelah nya Mbah Gentur sa Om Totot minggu sebelumnya
Tiket : 1.000 K + C 100k
Tackle : ZT Zero custom by Kang Encep + Shimano NASCI 3000
Umpan : BK jagung Ryan Teddy + Coffe noir + Usar Madu

Berangkat udah bikin Video buat di Upload di Yusub kalo menang 😁😁😁...
Sebenarnya kondisi badan lagi kurang enak. Tangan kanan ngga bisa gentak tingggi, kalau diangkat sakit. Nekat juga maksain.
Sampe empang ketemu Master master Umpan ( Mbah Ito, Rony Safik, Tito Otal Atil ).. Wah.. Lawan lawan berat nih hari..

Dari awal emang dasar udah ngga bener, akibat ngga bisa gentak banyak yg mocel. Untung tandem sigap, pagi pagi narikin terus. Puncaknya setelah babon diturunin. Ane Gentak babon pertama benang putus. Lanjut tandem gentak babon 2.12 kg landed... Ngga lama ane gentak babon lagi lari ke lapak kanan. Sialnya langsung Tesss... Mocel.

Hasil Akhir Babon 1 ekor ngga sekolah, ikan rame 45 ekor... Yg juara total 99 ekor.. 😯😯😯
Benang nya bisa putus ... :o itu benang produksi" CAP PERMISI "juga yak :lol: :lol: :lol: atau benang kembalian beli deho :D
Bolixtea
Posts: 14
Joined: Mon Sep 07, 2020 12:01 am

Re: Mancing jauh Palem Krukut Depok

Post by Bolixtea »

Jenaha wrote: ↑Sun Sep 13, 2020 2:33 pm
Kang encep wrote: ↑Sun Sep 13, 2020 10:05 am Nama Angler : Kang Encep ft Randy Rahmat
Tanggal / Waktu : 13 September 2020 / 09.30 s/d 15.30
Empang : Kevin Palem Krukut
Lapak : 38 ex lapak sebelah nya Mbah Gentur sa Om Totot minggu sebelumnya
Tiket : 1.000 K + C 100k
Tackle : ZT Zero custom by Kang Encep + Shimano NASCI 3000
Umpan : BK jagung Ryan Teddy + Coffe noir + Usar Madu

Berangkat udah bikin Video buat di Upload di Yusub kalo menang 😁😁😁...
Sebenarnya kondisi badan lagi kurang enak. Tangan kanan ngga bisa gentak tingggi, kalau diangkat sakit. Nekat juga maksain.
Sampe empang ketemu Master master Umpan ( Mbah Ito, Rony Safik, Tito Otal Atil ).. Wah.. Lawan lawan berat nih hari..

Dari awal emang dasar udah ngga bener, akibat ngga bisa gentak banyak yg mocel. Untung tandem sigap, pagi pagi narikin terus. Puncaknya setelah babon diturunin. Ane Gentak babon pertama benang putus. Lanjut tandem gentak babon 2.12 kg landed... Ngga lama ane gentak babon lagi lari ke lapak kanan. Sialnya langsung Tesss... Mocel.

Hasil Akhir Babon 1 ekor ngga sekolah, ikan rame 45 ekor... Yg juara total 99 ekor.. 😯😯😯
Benang nya bisa putus ... :o itu benang produksi" CAP PERMISI "juga yak :lol: :lol: :lol: atau benang kembalian beli deho :D
Benang layangan yg dipake seh....
Wkwkwwkkwkwk
User avatar
Sigit_Susilo
Posting
Posts: 10
Joined: Mon Aug 17, 2020 9:17 am
Location: Bogor

Re: Mancing jauh Palem Krukut Depok

Post by Sigit_Susilo »

mantep report nya... 8-) 8-) 8-)
Post Reply