(ask) Batrean Ijo

RAbbit Fish Angler Community
Tempat ngumpul pemancing Baronang atau Semadar
Post Reply
boahaya
Posts: 12
Joined: 14 Sep 2020 11:14

(ask) Batrean Ijo

Post by boahaya »

Dear suhu2 batrean ijo, apakah baronang di batrean ijo masih rame?
Naik kapalnya dari mana yah sekarang? Bayarnya berapa? Udah 10 tahun lebih gak mancing disana nih, tempo hari mau kesana bingung naik kapalnya dimana.
User avatar
Wong Cerbon
Posting
Posts: 152
Joined: 17 Aug 2020 16:31
Location: Cirebon Jakarta

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by Wong Cerbon »

Pagi om

Ini yang dimaksdu apakah batrean Ijo Kresek? atau Ijo mana
(soalnya saya sekarang juga maen di Ijo - empang Telaga Ijo)

Kalau Kresek sepertinya masih sama kok naek dari Bogasari samping Pos Polisi
Pakai kapal ojek bolak balik 30rb terakhir sih
Sistem ditinggal pagi, dijemput siang atau sore
3M + 1 M
Maskeran
Mencuci tangan
Menjaga jarak aman 1-2m
Menjauhi kerumunan

Stay Safety & Healthy
@mancingmasakngopi
Jenaha
Posts: 24
Joined: 07 Sep 2020 07:40

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by Jenaha »

Sepertinya masih sama di kresek samping pos polisi naik perahu nya
boahaya
Posts: 12
Joined: 14 Sep 2020 11:14

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by boahaya »

Wong Cerbon wrote: 02 Oct 2020 09:16 Pagi om

Ini yang dimaksdu apakah batrean Ijo Kresek? atau Ijo mana
(soalnya saya sekarang juga maen di Ijo - empang Telaga Ijo)

Kalau Kresek sepertinya masih sama kok naek dari Bogasari samping Pos Polisi
Pakai kapal ojek bolak balik 30rb terakhir sih
Sistem ditinggal pagi, dijemput siang atau sore
Kresek, thank you om infonya
Jenaha wrote: 02 Oct 2020 09:41 Sepertinya masih sama di kresek samping pos polisi naik perahu nya
Thank you om infonya
Ferry
Posting
Posts: 40
Joined: 18 Aug 2020 09:37

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by Ferry »

k-sex ijo now membara....klow dapet cuma 50 ekor mah, apessssssssss
User avatar
Rudy 007
Posting
Posts: 89
Joined: 17 Aug 2020 15:56
Location: Semarang

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by Rudy 007 »

Ferry wrote: 21 Oct 2020 10:23 k-sex ijo now membara....klow dapet cuma 50 ekor mah, apessssssssss
Ngomong doang, no pic = HOAX
Pensiunan mancing
Ferry
Posting
Posts: 40
Joined: 18 Aug 2020 09:37

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by Ferry »

sengaja biar nyang laen2 masang potonyah
didiafandy
Posts: 9
Joined: 28 Aug 2020 10:49

Re: (ask) Batrean Ijo

Post by didiafandy »

Aldo aka Boahaya
Post Reply