Page 1 of 1

Inflatable live vest alias pelampung otomatis

Posted: 07 Jan 2021 09:18
by Rudy 007
Punya 1 lembar pelampung model ini, sdh lebih dari 7 tahun semenjak beli. Baru keingetan punya ini pas kemarin nonton youtube.
Bagi yg punya pengalaman & pengetahuan, mohon info nya dong, apa benar tabung gas nya harus di ganti setelah beberapa tahun?
Soalnya ini sdh lama banget sih umur nya. Mungkin kong Ferry atau Arief yg lebih pengalaman soal beginian.

Andai kita ganti baru, apakah di tabung gas nya ada tanggal produksi/kadaluarsa juga shg kita tahu ini masih layak/tidak?
Kalo ga ada tanggalnya kan percuma di ganti juga, krn kita tdk tau kualitas tabung pengganti nya.

Jujur kadang pakai pelampung model ini suka was2 sendiri, andai di operasikan apakah pelampung akan berfungsi/mengembang?
Tapi pakai pelampung biasa memang kagak nyaman dan kadang males bawanya (kan ga semua kapal mancing ada pelampung nya)

* Artikel buat di baca2
https://www.boatus.org/life-jackets/care/