Search found 40 matches

by Tabek's
14 Sep 2021 12:05
Forum: Line, Hook & Accesories
Topic: Rangkain kail ikan mas dua warna (kenceh 2 warna)
Replies: 2
Views: 141

Re: Rangkain kail ikan mas dua warna (kenceh 2 warna)

mantap surantap, top markotop, mau coba pake kail kecil utk jaeran
by Tabek's
17 Mar 2021 15:51
Forum: Reel & Rod
Topic: Rod & Reel antik
Replies: 4
Views: 5011

Re: Rod & Reel antik

Karena tadi mau negeg nila, bongkar gudang cari nih tegeg, dah bertapa lebih dari 10 tahun kayaknya. Dulu ini merupakan senjata utama saya buat mancing nila. Rod nya merk Hemmingway Evolution 5,4 m murmer, dulu beli sekitar 300-400an kalo ga salah, incl setting & wrapping + reel seat. Tingkat k...
by Tabek's
17 Mar 2021 15:11
Forum: Fishy Report
Topic: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN
Replies: 9
Views: 4721

Re: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN

Wong Cerbon wrote: 17 Mar 2021 05:44 Cocok juga melconya
...bukan kopang tapi kopdur (kopi duren)
Strong itu
Yoihhhh.
Melco gabung sama Melon Tutifrutty-nya GBL hahahaha... Jadi nama varian barunya Mel-2-comprut :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
by Tabek's
17 Mar 2021 15:08
Forum: Fishy Report
Topic: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN
Replies: 9
Views: 4721

Re: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN

Bolixtea wrote: 17 Mar 2021 11:32 Nggak ngajak
Lah siniiiiiii.... penginapan gratis. Makan gratis.
Menjelang check out aja baru bayar.
by Tabek's
17 Mar 2021 15:06
Forum: Fishy Pond Bait
Topic: Penggunaan essence aroma asem (baca strawberry) di umpan ikan mas
Replies: 9
Views: 7288

Re: Penggunaan essence aroma asem (baca strawberry) di umpan ikan mas

Rudy 007 wrote: 18 Feb 2021 13:42 Sudah tau, tapi masalahnya susah cari lumutnya di sini :D
Kalau di solo sangat gampang, apalagi rute2 menuju ke waduk, setiap pagi pasti banyak yg jual lumut :mrgreen:
Hadehhhhh... dah tau tapi nanya juga :roll: :roll: :roll:
by Tabek's
16 Mar 2021 21:41
Forum: Fishy Report
Topic: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN
Replies: 9
Views: 4721

Re: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN

Rudy 007 wrote: 16 Mar 2021 21:02 Gw agak ragu dgn story mancing malamnya. Biasanya mah cari kopi pangku.
Di sini gak ada. Ponti banyak. Di sini ngodur. Ngopi sambil nidurin. Puassss puassss
by Tabek's
16 Mar 2021 18:57
Forum: Fishy Report
Topic: MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN
Replies: 9
Views: 4721

MANCING DI TANJUNG BALAI KARIMUN

Tugas di Tanjung Balai Karimun / TBK Agak bosan dengan suasana Batam, kebetulan ada yg perlu di-oprek di kantor cabang TBK, minta ijin ngantor di situ. Boss ok. Mungkin beliau setuju karena gw di Batam kayaknya keenakan mancing ke laut melulu, turun dah surat tugas untuk nongkrongin kantor cabang d...
by Tabek's
16 Mar 2021 16:20
Forum: Fishy Trip
Topic: Open Trip HAHAHIHI kolam Telaga Ijo
Replies: 4
Views: 3230

Re: Open Trip HAHAHIHI kolam Telaga Ijo

I_Pink wrote: 16 Mar 2021 08:48 ane daftar yak, boleh kan...
Emang masih mancing?
by Tabek's
11 Feb 2021 11:44
Forum: Fishy Trip
Topic: Trip Silahturahmi FF buka taon 2021
Replies: 8
Views: 5164

Re: Trip Silahturahmi FF buka taon 2021

Lagi Pandemic. Kira2 bisa ikutan via zoom gak ya
by Tabek's
11 Feb 2021 11:41
Forum: Fishy Wild
Topic: Trik Saya Mancing Ikan Nila di Kali Cisadane
Replies: 4
Views: 5500

Re: Trik Saya Mancing Ikan Nila di Kali Cisadane

Wew... Masih bertahan di Wild - Kang Bara. Semangattttt